25 Mei 2019

Siti Khadijah, Brand Mukena Premium Asal Jiran Hadir di Pekanbaru

Assalamualaikum netizen…
Tak terasa, udah Ramadhan aja. Gimana puasanya? Gimana tarawihnya? Bulan Ramadhan harusnya kita maksimalkan Ibadah, karena Ramadhan Cuma sekali setahun dengan nilai amal yang berlipat ganda. Nggak mau rugi dong, ketinggalan berburu amal di Bulan Ramadhan. Aku, kamu, semuanya, semoga lancar ya ibadahnya.

Nah, pas banget lagi Ramadhan gini, aku mau kasi tau brand mukena premium yang cucok banget untuk menemani ibadah kamu. Biar ibadahnya makin nyaman, makin betah berlama-lama, pahala makin berlimpah. Amin.

Ini dia brand Mukena asal Malaysia yang baru aja Grand Opening di Mall SKA Pekanbaru. Kebetulan aku dan blogger-blogger lainnya di Pekanbaru di undang untuk menghadiri peresmian butiknya. So, aku jadi tau banyak tentang mukena ini. Semuanya bakal aku ceritain disini. Stay tune ya…

Sejujurnya selama ini aku tuh jarang banget memperhatikan peralatan untuk ibadah. Malah lebih peduli baju yang dipakai untuk keluar rumah. Kadang mukena yang dipakai untuk sholat udah lusuh, karetnya udah longgar, bentuk mukanya nggak jelas, dan bahannya yang tipis sampai harus pakai daleman, bikin gerah. Jadi nggak nyaman ibadahnya pengen cepat-cepat selesai. Padahal kalau untuk baju keluar rumah, aku selalu pilih yang terbaik. Kenapa untuk menghadap Allah malah pilih yang biasa aja?

Begitu aku dengar kabar Brand Mukena Siti Khadijah Bakal Buka Butik di Pekanbaru. Wah, senangnya bukan main. Karena selama ini cuma bisa dapetin mukena Siti Khadijah dari online Shop, jadi kurang puas dan nggak tau juga itu original apa KW super :D

Brand mukena yang sudah memiliki 31 Cabang di Malaysia ini, kini memilih kota Pekanbaru sebagai Butik pertamanya di Pulau Sumatera. Asiiiiiik… so Proud to be Pekanbaru. Selain di Pekanbaru, Siti Khadijah juga sudah mempunyai 12 cabang di Indonesia lho.

Grand Opening Siti Khadijah di SKA Mall Pekanbaru
Wakil Walikota Pekanbaru, Bpk Ayat Cahyadi beseta istri, di dampingi CEO Siti Khadijah, Encik Munzir, memotong pita.
Photo by FG paling galak se Pekanbaru, @septianariefk :D
Grand Opening butik Siti Khadijah ini dibuka langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru.… Bapak Ayat Cahyadi yang humble beserta istrinya ibu Indria Rita yang langsung jatuh cinta dengan brand ini dan borong Mukena Siti Khadijah. Cie, buat lebaran makin cantik ya bu…

Peresmian Siti Khadijah juga dihadiri oleh CEO Siti Khadijah yang masih muda banget, Encik Mohammad Munzir Aminuddin. Hadir juga perwakilan Konsulat Malaysia di Pekanbaru, Wan Nurshima Wan Jusoh. Serta Brand Ambassador mukena Siti Khadijah, Elma Teana, artis 90an yang masih cantik dan makin shalihah. Di Grand Opening ini juga di adakan Press Conference yang memuaskan hasrat keingintahuan penonton tentang brand Siti Khadijah yang telah melakukan ekspansi hingga ke Pekanbaru.


Blogger Pekanbaru. Ketceh gak sihhhh

Blogger Pekanbaru foto bareng CEO Siti Khadijah. Encik Mundzir yang ramah dan baik hati

Yang paling seru dari Grand Opening ini menurut aku adalah ada fashion Show mukena Siti Khadijah yang membuat hadirin bisa merasakan langsung bahannya yang lembut di kursi penonton, berkat modelnya yang keliling. Jadi seru dan heboh dong emak-emak pada pegang-pegang mukenanya. Asal jangan di toel model-model cantiknya ya. Hihihi


fashion show mukena

Kenapa Mukena Khadijah Beda?
Nah, dari keseruan Grand Opening Siti Khadijah di Pekanbaru, aku jadi banyak tau keunggulan mukena ini. Ikan teri kan cucut, yuk lanjut.

Berawal dari kerisauan ibunda dari CEO Siti Khadijah, Puan Fadzilah Enda Sulaiman yang merasa tidak nyaman dengan mukena yang dipakainya. Bahannya mudah sobek, cepat berbau dan lusuh, juga ikatan karet di kepala meninggalkan bekas di kulit setelah memakainya. Ibunda CEO Siti Khadijah ini pun berinisiatif menggunakan skill menjahitnya untuk menciptakan mukena yang lebih nyaman. 10 tahun berlalu, bermula dari 100 Pekerja hingga kini telah memiliki Pabrik di Malaysia dan Indonesia dengan 300 Pekerja dan memproduksi hingga 2.000 mukena per hari, kira-kira apa sih keunggulan mukena ini? Penasaran kan? Check this out!

  • Mukena dengan inovasi pertama di Indonesia

Inovasinya apaan sih?
Muslimah pasti banyak yang belum tau kan ? (Atau udah tau tapi nggak mengamalkan) bahwa lipatan dagu kita itu termasuk aurat loh. Wajib hukumnya ditutup. Apalagi saat sholat. Nah mukena Siti Khadijah ini membuat Inovasi mukena yang menutup dagu pemakainya dan membentuk muka menjadi lebih cantik.

  • Jenis kain berkualitas tinggi


Material bahannya nggak bikin gerah dan lembut. kainnya juga tidak terawang, tapi juga nggak tebal-tebal banget. Bikin nyaman berlama-lama beribadah.

  • Ukuran muka pas, Tidak perlu pakai peniti / jarum


Suka kesel nggak sih, ukuran muka pada mukena kadang sering nggak pas. Jadi daleman sampai kelihatan dan bentuk muka jadi acak adul. Nah, dengan inovasi dari muke Siti Khadijah ini. Semua masalah done!

  • Jahitan rapi


Tak perlu diragukan lagi, jahitannya rapi banget. Nggak ada tuh benang yang nongol di bordiran atau di mukanya. Bikin nggak nyaman kan?

Review mukena Khadijah

Alhamdulilah kami dari Blogger Pekanbaru kemaren kebagian Voucher. langsung deh pada belanja-belanji gembira mukena buat Ramadhan. waktu Grand Opening pengen langsung beli sih. tapi butiknya ruaameeee banget. Jadi aku ke SKA  lagi 2 hari kemudian biar bisa puas plih-pilih. Harganya dimulai dari Rp. 400.000-2.000.000. Karena punya Voucher yang diskonnya lumayan banget. aku langsung pilih buat hadiah lebaran ke Ummiku. Ummiku langsung exited banget dong dikasih mukena se eksklusif ini. hihihi. Big Thanks to Publisist nya SK, abang @sharmsoul (Follow guys IG nya :D ) Jangan kapok ke Pekanbaru ye, Bang!

mukena Sit Khadijah buat Ummi dan aku. lav....!


beda-beda tipis lah muka nya dengan model di atas. wkwkwk

Selama aku pakai mukena Siti Khadijah ini, emang asli beda! (harga emang nggak mengkhianati hasil) Bahannya nggak tebal, tapi nggak terawang. Jadi ringan dan nggak panas. Bentuk mukanya juga idaman banget. Jadi membentuk pola wajah. Selama ibadah muka pun nggak belepotan lagi kayak pakai mukena biasanya. Dagunya tertutup dan nggak perlu pakai peniti karena setiap mukena ada ukuran S,M,L sampai XL yang bisa kita cobain dulu. Bahan di dagunya juga lembut banget. Nggak bikin sumuk deh pokoknya.
Aku juga kesengsem banget sama model Basic Ixora ini, karena posisi bordirannya di kepala pas banget. Dan aku juga suka warna peach nya yang elegan dan nggak norak. Udah gitu ada talinya yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala. Nggak ada lagi tuh yang namanya karet longgar sampai harus di uwel-uwel. Hahaha


Gimana? Udah nggak ragu lagi kan mau pilih mukena apa buat nemenin ibadah harian kamu? Jom lah ke Mall SKA Lantai 3. Lagi ada diskon 20-45% loh. Ada undian TV LED juga buat kamu yang beruntung. Tunggu apa lagi? buruan hadiahkan orang-orang tersayang dengan mukena premium Siti Khadijah.



8 komentar:

  1. Benar banget kak, kain nya adem dan nyaman dipakai. Aku suka quotes terakhir "ketemu bos pakean nya bagus rapi malah menghadap Allah tampilan nya gak indah yekan. Semoga byk yang teracun dengan adanya review ini deh 😊

    BalasHapus
  2. Memang mukena siti khadijah ini sangat rupawan. Saya suka sekali memakainya, nyaman di bagian wajah. Alhamdulillah sekali bisa dipakai shalat sehari2, sesuai dengan klaim saat event :)

    BalasHapus
  3. Ketjeh bangets, produk mukena ini detail sih ya, bagus

    BalasHapus
  4. Bu guru mukenanya cantik yaa. Pen punya.

    BalasHapus
  5. Kainnya adem banget yaa ciiin kakak suka juga nih, bahannya bagus, bordirannya juga manis. Syakep deh.

    BalasHapus
  6. Ada diskon ngak menjelang hari raya ni?��

    BalasHapus
  7. Bner tuh, ktemu gebetan cantik nauzubillah, tiba ktemu Allah mukena nya cuma sekadarnya dn dh lma ga dicuci

    BalasHapus
  8. wahhh bukan mainnn emang, centess bangett mukenanya, buat yang make ikutan centess wkwkwkwk

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)