07 Januari 2018

Green House Lezatta, Taman Bunga yang Instagramable di Bukittinggi

People zaman now itu, setiap ada spot foto baru selalu diburu. Makanya dimana pun tempat wisatanya semua ramai. Apalagi di liburan panjang akhir tahun begini. Termasuk di Green House Lezatta yang lagi kekinian banget di Bukittinggi. Ada puluhan spot foto yang bisa diburu anak tongsis seperti aku. hahaha. 

Berawal dari sarannya BangPoby yang sempat nyamperin aku waktu di Hotel Padang, di lanjut browsing di mbak Google, kami pun menemukan taman bunga ini. berangkat jam 8 pagi dengan berjalan kaki dari hotel ke jam gadang melewati Janjang Ampek Puluah. Dari jam gadang, kami naik Gocar ke Green House Lezatta yang jaraknya sekitar 25 menit dari kota Bukittinggi. Jangan tanya kenapa kami harus naik Go car,  panjang dramanya. Krik..krik..

Janjang Ampek Puluah (Tangga 40) di Bukit tinggi
My Travel Partner
Begitu sampai di TKP, aku takjub akan 2 hal.
Yang pertama, ternyata antrian masuknya panjang mengular.
Kedua, dalemnya beneran baguuuuuuussss banget!

Di pintu masuk aja kita udah disuguhkan dengan gerbang yang penuh bunga-bunga. Anak tongsis langsung ambil foto dunk.

Gerbang Pintu masuk Green House Lezatta. dari kiri : Kak Iyas, Aku, Kak Dewi dan Dwi
Cekrek!

pintu masuknya ngantri cuy
Masuk ke dalam lebih bikin takjub lagi, semua tempat penuh bunga! Dari langit-langitnya (bisa dibilang atap kali ya), dinding pembatasnya, semua penuh bunga.  Sampai bingung membedakan mana bunga asli dan palsu. Haha

Tempat ini benar-benar didekorasi professional seperti sedang berada di taman bunga impian. Selain bunga, banyak juga aksesoris yang menghiasi tempat ini, seperti topi pantai warna-warna, bokena, dan bunga-bunga buatan. Aih.. cantik banget deh pokoknya.

Tapi lagi-lagi, karena semua people zaman now juga lagi pada liburan, taman bunga ini jadi penuh orang. mau foto harus antrian. Hasil foto pun jadi kurang memuaskan karena buru-buru.

So, inilah dia hasil hunting foto kami berempat yang ala kadarnya ^_^
rumah mini ala barbie. adem liatnya...
setiap lorong nya penuh bunga dan aksesoris

sok asik aja sih.
rumah pohonnya sweet bangeet...
rame beudh kaan...
sihaaa....
rumah ala belanda, masuk sini nambah 5k ya...
Di dalam taman bunga ini ada juga spot foto Rumah terbalik, dan rumah ala-ala belanja gitu. Kamu juga bisa sewa baju ala noni-noni belanja dan berfoto disana. Tinggal keluarin duit dari dompet aja. 5 k utuk masuk ke rumah terbalik. Dan 50k untuk sewa baju noni belanda.

Nah, buat kamu yang mau kesini, aku sarankan datang pagi-pagi. Kalau bisa, jam 8 pagi sudah sampai  di TKP supaya nggak rebutan tempat sama pengunjung lainnya. yang katanya bisa 500 pengunjung perhari. bahkan bisa 700 pengunjung kalau hari libur.  

Happy Holiday Everyone!
Tetap Bersyukur dimana pun berada ^_^

Green House Lezatta
Jalan Lintas Bukittinggi-Payakumbuh KM.10
Tiket dewasa : 10K
Tiket anak-anak : 5k

3 komentar:

  1. Hy. Bagus nih tempatnya, bisa buat dijadiin tempat liburan pas pulkam . Salam kenal.
    newgentafajar.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Beberapa waktu lalu sempat bingung orang2 pada upload foto disini, kirain dimana kak, rupanya di sumbar. Hhmmmm pengen kesana jadinya

    BalasHapus
  3. Beberapa waktu lalu sempat bingung orang2 pada upload foto disini, kirain dimana kak, rupanya di sumbar. Hhmmmm pengen kesana jadinya

    BalasHapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)