31 Oktober 2017

Ketika Blogger diajak Menyusun Burger di Oemah Abah

Dalam rangka hari Blogger Nasional yang bertepatan tanggal 27 Oktober kemaren, kami para Blogger yang ada di Pekanbaru di undang oleh Oemah Abah untuk ikutan lomba menggarnis burger. Wow… ini bener-bener pengalaman pertama buat aku. biasanya bikin burger ala-ala dirumah cuma pake sayur sama telur doang. Kali ini semua bahan tersedia lengkap! Dan tentu saja, ada hadiah untuk yang paling kece dalam menyusun burgernya.

Jadi hari sabtu itu, begitu selesai acara pembagian raport MID semester, aku langsung cus ke Oemah Abah yang ada di Jalan Sultan Syarif Qasim. Pas banget di depan HOTEL DAFAM, jadi gampang dicari. Begitu sampe di TKP, udah ada beberapa blogger yang lagi nongki-nongki cantik di Oemah Abah. Sambil nunggu yang lain, kita foto-foto dunk… secara look nya Oemah Abah ini keren dan instagramable banget.  Ngerasa rugi banget kalo nggak foto-foto disini.

difotoin  Mbak Wulan