25 September 2017

Serunya Blogger Gathering di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru

Bersama Para blogger papan atas dan selebgram Pekanbaru. yahuuuwww

Wah… dari kemaren mainnya dari hotel ke hotel mulu nih… hihihi.. Alhamdulillah yaa.. sesuatu banget. Rejeni anak sholeh. Nah kali ini aku mau cerita keseruan Blogger Gathering di Hotel Grand Tjokro Pekanbaru yang ditaja oleh SAS Hospitality, operator hotel yang mengelola seluruh unit hotel Grand Tjokro di Indonesia. 

Breakfast cantik di Tjokro Restaurant
Biasanya… Blogger Gathering itu sore atau malam. Eh tapi gathering kali ini pagi banget. Jam 8 pagi udah duduk manis di restoran hotel Tjokro. SAS Hospitality mengajak para blogger untuk breakfast cantik di Tjokro Restaurant. Asiikkk… perbaikan gizi dong!

Tapi secara aku kan blogger sekaligus guru paling rempong seseantero sekolah. Jadilah aku telat dan nggak ikutan breakfast mewah di resto hotelnya. Soalnya pagi itu hujan lebat, ditambah aku harus ngurusin dulu anak-anakku yang 21 orang itu. Setelah semua oke, baru deh bisa jalan ke hotel Grand Tjokro yang jaraknya lumayan dekat dari sekolah. Secara kan letak hotelnya di tengah kota banget. Mau ke bandara pun tinggal jalan lurus aja, langsung mentok bandara #eh, mentok lampu merahnya dulu ding
Menu breakfast nya beneran lengkap banget tanteeee......
segala jenis saos dan bumbu
Hotel tour
Begitu nyampe, rombongan gathering lagi mau siap-siap buat hotel tour. Ah untunglaah…. Aku nggak ketinggalan acara intinya. Langsung aja rombongan yang berjumlah 15 orang itu ngikutin kak Vanda (Marcom nya Hotel Tjokro) dan juga bang Rinaldi (Director Of Sales Tjokro Hotel) yang baik dan ramah banget, buat liat-liat isi hotel nya. Dari kids zone, meeting room, ballroom, sampai kamar-kamarnya semua kita masukin. Ya nggak tiap kamar juga sih… bisa gempor kaki kalo semua kamar dimasukin satu-satu. Cuma perwakilan dari tiap-tiap tipe kamar aja, ada tipe superior, deluxe sampai ke kamar executivenya yang bikin tangan gatel pengen jepret-jepret dan selfie-selfie manjah disana. Dasar budak instagram!
shower room nya transparant cyin... bisa banget buat staycation manjah sama pasangan kamu
mau lenyeh-lenyah manja di kasur sambil nyecrool2 HP, bisa bangeett.....
deposit box in ada di semua tipe kamar. passwordnya bisa kamu atur sendiri
pemanas air, kopi dan teh juga udah tersedia di kamar guys

Hotel 5 lantai ini punya 90 guest room, ballroom, 6 meeting room, restoran, batik lounge dan banyak lagi fasilitasnya. Di setiap kamar nya juga banyak amineties yang bakal kamu dapatkan kalau menginap disini. Untuk lebih jelasnya aku buat dalam info grafis dibawah ini.
.


Selain features dan amenities di atas, kamu juga bakalan nyaman banget dikamar, karena pencahayaannya oke punya. Sayang sih, kurang tercapture dalam camera HP aku. Tapi kalau berada disana bawaannya tenang dan nyaman banget. Ditambah lagi pelayanan kamarnya yang ramah-ramah banget.  Ayo buruan booking kamar impian kamu sekarang. Kemaren dapat bocoran, booking di web nya Grand Tjokro bisa dapat harga lebih miring. Tanggal yang sama, kamar yang sama. Tapi harga berbeda. Pilih yang mana? So pasti yang lebih murah dooong…
go check www.grandtjokropekanbaru.com

Doorprize seru yang bikes!
Sambil kita diajakin hotel tour, para blogger papan atas ini juga lagi kejar-kejaran buat nyari doorprize yang katanya kak Vanda tersebar dari lantai 1 sampai lantai 3. Dan hadiah doorprizenya itu bener-bener menggiurkan dan nyemangatin kita-kita buat lari-larian nyari kertas tergulung pita merah!

Sampai lantai 1 aja udah banyak yang dapet, aku makin keder karena udah di lantai 2 tapi belum dapet juga. Aku pasang mata lebih tajam di lantai 3. Dan taraaaa…. I got it!
muka bahagia penuh harap, sebelum tau kalau ternyata
voucher aku ZONK! Apeeesss....

Waktu diumumin, ternyata hadiahnya buka cuma voucher menginap di kamar superior doang tapi juga ada voucher nginap di kamar deluxe dan juga kamar executive. Ditambah lagi voucher breakfast dan voucher dinner.  Wow….! Aku makin ngarep dong!

Tapi dari sekian banyak hadiah, dan kami cuma 15 orang, bisa-bisanya namaku termasuk yang nggak dapat apa-apa. TIDAAAAAAKKKK….!!! Bikes nggak sih… Mungkin dewi keberuntungan dipihak aku lagi cuti. Huhuhu...

Semoga gathering ini menghasilkan manfaat buat hotel Grand Tjokro Pekanbaru, dan juga buat kami para blogger. Meskipun nggak dapet hadiah doorprizenya, tapi diundang aja udah happy kok… thanks berat buat hotel Grand Tjokro Pekanbaru dan juga kak liandamarta.com yang sudah menjembatani kami. Thanks for all!

See you Again di joget Gangnam Style selanjutnya!

HOTEL GRAND TJOKRO PEKANBARU
Jln. Jend. Sudirman No 51 Pekanbaru
Phone : 0761-851298
Fax : 0761-851289
www.grandtjokro.com/Pekanbaru

29 komentar:

  1. Azzeekk... itu infografisnya mantap.
    Laaah... yang dapat kertas itu aja kena zonk, apa lagi yang gak dapat kertas sama sekali kayak aq. Sedih banget rasanya. :D

    BalasHapus
  2. oia yaa.... dibawah sumur ternyata masih ada tanah.. hahahaha
    .
    semoga menang di blog review nya chok...
    kita gak di kasi Allah rejeki tanpa usaha.. hahay

    BalasHapus
  3. Wahwahwah...ada yg balik k dunia asalnya nih blogget atu ini. Cemungut,buguru.

    BalasHapus
  4. Thanks dukungannya bu guru..... it's mean to me

    BalasHapus
  5. Maksud dari king sama twin itu kasurnya kan? Mungkin bisa dikasi keterangan supaya yang enggak paham sama sekali soal perhotelan bisa paham.

    Sayang banget ketinggalan breakfastnya. Kan lumayan nambah energi sebelum tour hotelnya. Btw yang beda setiap kamar itu cuma luas sama bednya ya?

    Selain fasilitas, aku kalo nyari hotel sama keluarga itu pasti yang sekitarnya pusat belanja. Biar gampang kalo ada yang mau dibeli. Lah itu malah deket sama hotel juga. Wajib ke Hotel Grand Tjokoro nih kalo udah main ke Pekanbaru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya maksudnya kasurnya..
      muehehe.. thanks sarannya
      .
      iya. Luas nya beda. Bed nya. Dan juga interior nya. Klo yg di executive itu shower room nya transparant loh.. cucok lah buat honeymoon sm pasangan hahay.
      .
      iya beneran pusat kota banget.. jom main ke pku bli dimasssss

      Hapus
  6. Widih... kemarin nginep sekarang jalan-jalan di hotel ya. Sama-sama bintang 4 lagi. Haduh, jadi banyak nih list hotel yang pengen dicoba *serasa punya duit aja buat booking* hehe.

    Gpp lh ya gak dapet voucher, kan udah nginep gratis juga tuh kemarin :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah tau aja deh....
      kamu baca post aku sebelum ini ya qi... thank youuuu...

      Hapus
  7. lah asik amat mainanya di Hotel terus aku juga mau ih.
    Next time ajak-ajak aku ya kalo ada blogger gathering lagi wkwk :v
    aku dulu jugha pernah ikutan gathering gitu tapi bukan di hotel , terus ada doorprize juga dan aku ga kepilih sebagai pemenang, jadi aku tahu banget perasaan teteh gimana wakakak

    BalasHapus
  8. Aseeeekkkkk, staycation dengan pasangan di kamar yang kamar mandinya terawaang itu ya kan, pasti unch banget ya kan buakakakakkaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. cie yang punya pasangan komen.
      .
      yg ga punya pasangan gigit jari :D

      Hapus
  9. Aseekkk mantep banget nih blogger gathnya, eit eit ada kamar mandi yang bisa diterawang ihiyyy wkwkwk

    btw bisa ga ya kita kesana cuma buat foto2 aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisaa.... bisaaa..
      tapi di halaman parkir aja ya.. hahaha

      Hapus
  10. wkwkwkwkwkwk yang foto berdua sama Cica itu berbanding kebalik kasi hasilnya ya kak xD
    duh memang niatnya bertubi tubi sampai di design inti ceritanya~ ehakkkkk kalau dapat samaan ya kak mana tau tetanggaan kita kan wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. NDEH.. tu lah pin... kebanting kali...
      .
      ya allah aminkanlah dona pina cantik ya allah

      Hapus
  11. Luar biasa kak, pake infografis. Cakep lah. Hahaha.Trus endingnya ada yang joget lagi ahahaha. makin kocak. Seru banget lah ikutan ini, jadi bisa ketemu sama blogger lain ya kak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduuh, beruntung banget bisa gathering blogger di tempat wah kayak gitu. sayang risa gk ikut sarapan perbaikan gizi. wkwkwk.

      tulisan yang lengkap sekali. dan sukses bikin gue pengen bobo di kamar ituu..

      Hapus
    2. alaaa.. info grafis abal-aba ala aku mah masih kurang main lah sama punya kak icaa...

      Hapus
  12. Gua seumur-umur jadi blogger, belum pernah dapet kesempatan ikutan acara kayak gini lho. Jadi sistemnya mereka ngundang blogger makan-makan, udah itu sebagai gantinya kita diminta nulis postingan yang promosiin hotel mereka, gitu ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masak???

      emang koko keven gak ikutan grup2 blogger yang ada di bandung?
      biasnaya infoo gath kaya gini adanya dr grip blogger atau organisasi blogger gitu...

      Hapus
  13. Btw shower transparan gitu kayaknya makin banyak ya di mana-mana. Entah tujuannya untuk menghemat modal bikin kamar mandi, atau apa. Ya enak sih kalo kita nginepnya bareng pacar atau pasangan. Yang jadi masalah, waktu itu gua pernah dapet kamar kayak gini, terus nginepnya bareng temen cowo! Meskipun ada tirai, tapi tetep aja rasanya jadi awkward gitu tiap kali ada yang pake kamar mandi, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wakakakaka...
      berbayang gitu kan bentuk badannya. iyuhhh... hahaha

      Hapus
  14. Dari reviewnya sudah cukup menampakkan bentuk dan suasan hotel. Pengalaman bermalam di hotel juga ada sih, pengen cerita kayak gini. Tapi belum sehebat mba Risah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. hebat apaan.
      ini review pertama di blog gue setelah lama karatan hul.... :D

      Hapus

setelah baca tapi nggak ninggalin komentar itu sayang banget. ayo dong dikomen. penulis ingin tau reaksi pembaca.. makasih buat yang udah komen :)